Sukses


Luis Enrique Puas dengan Pencapaian Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, puas dengan pencapaiannya selama menangani klub tersebut pada periode 2014 hingga 2017.

"Saya akan sangat gembira jika mampu memenangi delapan atau sembilan trofi sebelum ditunjuk menjadi pelatih Barcelona," kata Enrique seperti dilansir Marca.

"Saya senang dengan pekerjaan yang kami lakukan setiap hari. Hubungan saya dengan media? Hal tersebut merupakan sirkus dan saya tidak berhak menentukan siapa yang menjadi badut," lanjutnya.

Luis Enrique mulai melatih Barcelona pada 19 Mei 2014 setelah meninggalkan Celta Vigo, tiga hari sebelumnya. Pada musim pertamanya, pelatih berusia 47 tahun itu berhasil mempersembahkan tiga gelar juara, La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Akan tetapi, Enrique memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak di Barcelona yang akan berakhir pada 30 Juni 2017. Situasi tersebut membuat Blaugrana akan mencari pelatih baru akhir musim ini.

Luis Enrique berpotensi menambah koleksi gelarnya bersama Barcelona jika mampu mengalahkan Deportivo Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer