Sukses


9 Meme Lucu Setelah Barcelona Keok Lagi di Liga Spanyol, Fans Real Madrid: Makasih Lho Mempermulus Los Blancos Juara

Bola.com, Jakarta - Barcelona ternyata belum benar-benar bangkit. Alih-alih melaju di trek kemenangan, tim besutan Xavi Hernandez malah keok 0-1 dari Rayo Vallecano di Camp Nou, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. 

Ini menjadi kekalahan ketiga Barcelona dalam empat pertandingan terakhir. Satu-satunya kemenangan dalam periode itu dicatatkan Barca saat melibas Real Sociedad 1-0 akhir pekan lalu. 

Barcelona juga menelan kekalahan ketiga secara beruntun di Camp Nou. Pahitnya lagi, kekalahan itu akan mempermulus jalan Real Madrid ke tangga juara. 

Kini, El Real hanya butuh tambahan satu poin untuk menyegel gelar Liga Spanyol 2021/2022. Barcelona di sisi lain dipastikan nirgelar pada musim. 

Kekalahan Barcelona di kandang sendiri dari Rayo Vallecano menjadi olok-olok kocak di media sosial. Berikut beberapa di antaranya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

1. Diketawain Presiden Real Madrid Tuh

3 dari 10 halaman

2. Gelar Barca Musim Ini: Juara Real Madrid Cup

4 dari 10 halaman

3. Xavi dan Ronald Koeman Kompak Banget

5 dari 10 halaman

4. Barca Juara Liga Europa atau La Liga? Enggak Dulu Deh

6 dari 10 halaman

5. Fans Barcelona Butuh Dihibur

7 dari 10 halaman

6. Sudahlah Ditinggal Tidur Saja

8 dari 10 halaman

7. Reaksi Fans Barca

9 dari 10 halaman

8. Pedih Banget

10 dari 10 halaman

9. Makasih Lho Barcelona, Mempermudah Madrid Juara

Video Populer

Foto Populer