Sukses


Andy Murray / Jamie Murray Bawa Inggris Raya Unggul atas Belgia

Bola.com, Ghent - Pasangan Andy Murray/Jamie Murray membawa Inggris Raya sementara unggul 2-1 atas Belgia dalam laga final Piala Davis 2015 setelah mengalahkan David Goffin/Steve Darcis di Flanders Expo, Ghent, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Murray Bersaudara menang lewat pertarungan empat set, 6-4, 4-6, 6-3, dan 6-2.

Namun, perjuangan pasukan Inggris Raya belum berakhir. Masih ada pertandingan yang harus dijalani sebelum trofi juara menjadi milik Inggris Raya.

Senin (30/11/2015) dini hari WIB, Andy Murray akan bertemu dengan David Goffin. Jika petenis nomor dua dunia itu menang, Inggris Raya akan merebut gelar juara Piala Davis untuk pertama kalinya sejak 1936.

"Ini masih jauh dari kata selesai. Bahkan jika saya kalah dari Goffin, saya pikir kami masih punya kesempatan di pertandingan kelima siapa pun yang bertanding," ujar pemain kelahiran Glasgow, Skotlandia tersebut.

Murray mengaku siap menghadapi pertandingan lawan Goffin. Meski gugup, petenis berusia 28 tahun ini mengaku tetap santai jelang laga.  "Saya justru senang merasa gugup karena itu membantu saya berkonsentrasi. Itu bisa membuat saya untuk lebih berusaha," kata Murray.

Sementara itu, Goffin sadar menghadapi pertandingan berat. Apalagi saat ini negaranya tengah tertinggal. Namun, petenis berusia 24 tahun itu akan tampil tanpa beban dan berharap mendapatkan hasil terbaik. "Saya tanpa beban. Saya hanya perlu memberikan kemampuan terbaik saya untuk memenangi laga ini," ucap Goffin. 

Video Populer

Foto Populer