Sukses


Jadi Suami Siaga, Andy Murray Rela Tinggalkan Australia Terbuka

Bola.com, Dubai - Petenis Inggris, Andy Murray, mengaku siap berhenti di pertengahan turnamen Australia Terbuka 2015 demi menyambut anak pertamanya.

Istri Murray, Kim Sears, diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Februari. Sementara Australia Terbuka bakal digelar 19 Januari hingga 1 Februari 2015.

Namun ada kekhawatiran Kim akan melahirkan lebih cepat. Jika itu yang terjadi, petenis nomor dua dunia itu siap meninggalkan turnamen meski tengah bermain di semifinal atau bahkan final.

"Pastinya saya akan pulang ke rumah. Kelahiran anak pertama jelas lebih penting. Saya ingin memastikan saya sudah berada di sana sejak awal untuk mencoba membantu. Saya ingin berada di rumah untuk melakukan apa yang saya bisa," kata Murray seperti dikutip Sky Sports, Jumat (17/12/2015) WIB.

Kehamilan Kim memang mengubah semua rencana Murray. Petenis berusia 28 tahun itu mengganti jadwal latihan yang biasanya berlangsung di Miami. Kini, dia lebih memilih berlatih di Dubai karena lebih dekat jika harus terbang ke Inggris.

"Saya lebih memilih pergi ke Dubai atau Miami, tetapi karena Kim sedang hamil tua jauh lebih mudah kembali dari sini (Dubai). Semua penerbangan dari Miami hanya berangkat sore hari. Sedangkan di Dubai, Anda bisa terbang setiap saat pada setiap harinya," tutur Murray.

Tak hanya tempat latihan, Murray juga terpaksa mengubah jadwal turnamen yang akan dia ikuti. Juara Wimbledon 2013 ini tak akan mengikuti turnamen apapun di bulan Februari. "Saya akan memiliki libur panjang di bulan Februari," ujar Murray.

Video Populer

Foto Populer