Sukses


Novak Djokovic Tak Terkejut Punya Prestasi Mentereng

Bola.com, Dubai - [Novak Djokovic](2427362 "") layak disebut sebagai petenis putra terhebat di dunia saat ini. Status sebagai petenis nomor satu dunia menjadi bukti kuat petenis asal Serbia tersebut pantas disebut sebagai yang terhebat.

Selain itu, Djokovic juga kerap menampilkan performa impresif dalam setiap turnamen yang diikutinya. Teranyar, dia berhasil menjuarai turnamen grand slam Australia Terbuka 2016. Gelar tersebut menambah koleksi titel grand slam Djokovic menjadi 11 trofi, pencapaian yang sama dengan petenis legendaris Rod Laver dan Bjorn Borg.

Djokovic jelas bangga dengan deretan prestasi yang ditorehkannya tersebut. Namun petenis asal Serbia itu mengaku tidak terkejut dengan dominasinya di dunia tenis.

"Jujur saja, hal itu tidak membuat saya terkejut. Saya berharap banyak pada diri sendiri, menaruh dedikasi dalam setiap pertandingan dengan harapan saya bisa meraih hasil maksimal," ungkap Djokovic seperti dikutip Tennis, Senin (22/2/2016).

"Jadi saya selalu optimistis dalam mengikuti tiap turnamen, saya yakin bisa memenangkan pertandingan melawan siapa saja bagaimanapun kondisi lapangan," lanjutnya.

Saat ini, Djokovic bakal memfokuskan diri untuk mengikuti turnamen Dubai Tennis Championships. Novak Djokovic tercatat sudah empat kali menjadi kampiun di ajang tersebut.

Video Populer

Foto Populer