Sukses


Ronaldinho Gantung Sepatu?

Bola.com, Meksiko City - Kabar mengejutkan datang dari bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho. Sejumlah media ternama menyebutkan mantan pemain Paris Saint-Germaint (PSG), Barcelona, dan AC Milan tersebut akan segera gantung sepatu di akhir musim ini.

Menanggapi rumor yang beredar tersebut, pemenang Ballon d'Or 2005 itu menepis segala berita yang menyebutkan dirinya akan segera pensiun. Ronaldinho mengatakan masih merasa sangat nyaman untuk bermain sepak bola.

Ronaldinho saat ini memperkuat klub Meksiko, Queretaro, setelah bergabung pada September lalu dengan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, penyerang berusia 35 tahun itu lebih banyak memunculkan berita buruk akibat tingkah lakunya di luar lapangan.

Seperti dilansir Goal.com, mantan punggawa timnas Brasil saat menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut, sempat dilaporkan terlambat menghadiri pra-musim klubnya pada akhir tahun lalu. Dia justru kedapatan berpesta dengan banyak wanita.

Selain itu, berita selanjutnya datang dari salah satu staf pelatih Queretaro yang menyebutkan, Ronaldinho enggan mengikuti latihan fisik yang dijalani klubnya beberapa waktu lalu.

Beberapa berita miring tersebut menimbulkan spekulasi yang memprediksi Ronaldinho tak lama lagi bakal gantung sepatu dan mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Namun, sang pemain dengan tegas membantah rumor yang beredar tersebut. “Itu tidak benar. Saya gembira saat ini dan sama sekali tidak berpikir tentang mengakhiri karier,” tegasnya.

“Saya tak tahu apakah saya masih bisa bermain dalam lima atau enam tahun lagi, tetapi sejauh ini segalanya berlangsung baik. Saya akan terus berkerja keras menjadi pemuncak daftar assist hingga musim ini,” lanjut pemain berusia 35 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldinho telah mencetak 8 gol dari 18 penampilannya bersama klub Liga MX Meksiko Queretaro pada musim ini.

Baca Juga :


Lebron James Berikan Hadiah Spesial untuk Ronaldinho

Mantan Pemain Brasil Minta Selecao Fokus ke Kualifikasi PD 2018 

Legenda Hidup Brasil Berhasrat Latih Selecao

Video Populer

Foto Populer