Sukses


Rayakan Gol ke-50, Rooney Makan Malam Romantis dengan Istri

Bola.com, Manchester - Wayne Rooney tipikal pria yang sayang istri. Keberhasilannya mencetak gol ke-50 buat timnas Inggris sekaligus memecahkan rekor gol Bobby Charlton, dirayakan dengan makan malam romatis dengan istri tercinta, Coleen McLoughlin pada Rabu (9/9/2015).

Coleen berdandan secara spesial dengan gaun yang anggun di momen makan malam itu. Foto mesra keduanya diunggah ke akun Instagram. Coleen yang dipacari sejak remaja oleh Rooney menuliskan puja-puji buat belahan jiwanya.

"Malam fantastis! Fantastis! Saya sangat bangga, pekerjaan diselesaikan dengan baik. Istirahat di rumah bersama pemegang rekor terbanyak Inggris sepanjang masa," tulis Coleen.

Rooney menimpali dengan menulis: "Pelukan penuh kebanggaan setelah mencetak rekor gol terbanyak buat Inggris. Ini adalah malam saya tidak akan pernah lupa. Terima kasih kepada semua itu telah membantu saya selama ini!"

Striker Manchester United tersebut memecahkan rekor gol sepanjang masa Timnas Inggris saat menghadapi Swiss pada laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Wembley, Rabu  (9/9/2015) dini hari WIB. Gol ke-50 Rooney bagi Timnas Inggris hadir di menit ke-84 melalui titik penalti.

Seusai laga di ruang ganti, Rooney melakukan selebrasi dengan tim pelatih dan pemain Tim Negeri Singa. Secara simbolis pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, memberikan hadiah kostum bernomor 50 untuk Rooney.

"Saya ingin berterima kasih buat semua pelatih, pemain, staf yang telah bekerja bersama dalam waktu yang lama," tutur striker berusia 29 tahun tersebut saat sesi pidato di hadapan seluruh anggota tim di ruang ganti.

"Ini adalah momen besar untuk diri saya, untuk keluarga, dan juga karier saya. Mudah-mudahan, untuk tim dan juga saya, banyak hal positif lainnya yang akan datang. Semoga kita semua bisa sukses, dan makin banyak muda berdatangan layaknya ---Harry (Kane), Ross (Barkley), Raheem (Sterling)--- mereka yang bisa mendekati atau bahkan melampaui pencapaian saya di masa depan," tutur Rooney.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Hodgson Bangga Rooney Jadi Pencetak Gol Terbanyak Inggris

Rooney Komentari Keberhasilannya Pecahkan Rekor Gol Inggris

Moyes Sarankan Wayne Rooney Bermain Sebagai Gelandang

 

Video Populer

Foto Populer