Sukses


Fellaini Dikabarkan Bakal Ikuti Jejak Fabregas Gabung AS Monaco

Jakarta - Marouane Fellaini digosipkan akan tinggalkan Manchester United (MU) di akhir musim. Dia kencang dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke AC Milan, tapi ternyata AS Monaco yang mendekatinya.

Aktivitas AS Monaco di bursa transfer pemain rupanya masih belum berhenti. Demi bertahan di Ligue 1, Monaco diklaim sedang memburu jasa gelandang Manchester United yakni Marouane Fellaini.

Monaco tidak bermain bagus pada musim 2018/19 ini. Bahkan pelatih Leonardo Jardim harus kehilangan jabatannya karena performa buruk tim. Jardim kemudian digantikan oleh Thierry Henry.

Monaco kini sedang berusaha bangkit bersama Herny. Beberapa pemain baru sudah didatangkan. Termasuk gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Namun, masih ada pemain yang jadi bidikan yakni Fellaini.

Seperti apa tawaran AS Monaco untuk mendapat servis Fellaini?

 

2 dari 2 halaman

Tawaran untuk Fellaini

Pembenahan lini tengah menjadi fokus utama Thierry Henry bersama dengan AS Monaco. Setelah Fabregas, kini nama Marouane Fellaini menjadi bidikan asisten pelatih timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu tersebut.

Dikutip dari RMC Sport, Henry kini sedang berusaha untuk bisa membawa Fellaini ke Ligue 1. Henry sudah menjalin kontak dengan pihak United.

Henry akan mengajukan tawaran peminjaman kepada pihak United hingga akhir musim 2018/19 ini. Henry menyadari jika Monaco akan kesulitan jika membeli Fellaini di Januari 2019 ini. Opsi peminjaman jadi yang paling ideal.

Fellaini sendiri sudah tidak dibutuhkan oleh United. Manajer Ole Gunnar Solskjear pun diyakini akan melepas Fellaini ke klub lain. Meskipun, kontrak Fellaini di Old Trafford masih tersisa 18 bulan ke depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer