Sukses


Liga Italia: Gennaro Gattuso Peringatkan Manchester City soal Transfer Kalidou Koulibaly

Bola.com, Jakarta - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menegaskan bahwa Kalidou Koulibaly tidak akan meninggalkan Serie A untuk bergabung dengan Manchester City kecuali uang yang ditawarkan sesuai dengan kualitasnya.

Kalidou Koulibaly kembali diisukan dengan kepindahannya ke klub kuat Eropa. Setelah Barcelona dan Manchester United, kini giliran Manchester City yang tertarik meminang bek tengah Napoli tersebut.

Bahkan, juara Ligue 1 Prancis dan finalis Liga Champions 2019/2020, Paris Saint-Germain juga dikait-kaitkan dengan Kalidou Koulibaly. Sosoknya dinilai pas sebagai pengganti Thiago Silva yang hijrah menuju Chelsea.

Akan tetapi, tak satupun klub yang disebut di atas berhasil merayu Napoli untuk menjualnya. Gennaro Gattuso mengatakan bahwa harga yang sudah ditetapkan tidak bisa ditawar lagi.

"Kalidou Koulibaly punya nilai jual yang sudah kami tetapkan, mereka tahu, dan kalau mereka tidak mampu memenuhi angka yang kami maksud, maka dia tidak akan angkat kaki dari Napoli," ujar Gennaro Gattuso.

 

Video Terkait

2 dari 2 halaman

Kasus Jorginho

Negosiasi antara Manchester City dan Napoli dilaporkan tak berjalan dengan mulus. Kedua tim ditengarai memiliki hubungan yang tak harmonis karena kasus penjualan Jorginho ke Chelsea.

"Bagaimana bisa kami bernegosiasi lancar dan tenang dengan Manchester City terkait Koulibaly? Mereka tidak akan mau berbicara langsung kepada kami karena kecewa Jorginho kami jual ke Chelsea dua tahun lalu," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

kendati demikian, Laurentiis tak menutup kans Koulibaly dijual ke klub lain. Bahkan, ia juga menyertakan Arkadiusz Milik di daftar jual.

"Koulibaly dan Arkadiusz Milik siap kami lepas. Bursa transfer penting untuk kita," ujarnya lagi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer