Sukses


Transfer Liga Italia: PSG Menyodok ke Depan Dalam Perburuan Kalidou Koulibaly, Manchester City Terancam Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Napoli dikabarkan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk sang bek, Kalidou Koulibaly. PSG kini berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain berpaspor Senegal itu. 

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/9/2020), PSG kemungkinan akan merampungkan perekrutan Kalidou Koulibaly pada pekan depan. 

Menurut Tuttosport, PSG menyodorkan tawaran senilai 52 juta euro (Rp911,4miliar) untuk Koulibaly. Juara Ligue 1 itu juga akan menambahkan bonus senilai 7 juta euro (Rp122,6 miliar).   

Napoli sebenarnya masih ingin melakukan tarik ulur dalam transfer Koulibaly ini. Klub raksasa Italia itu masih menunggu tawaran yang lebih menggiurkan. 

Tuttosport mengklaim Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, akan menunggu seperti apa respons Manchester City, yang juga ingin meminang sang pemain. Namun, jika City tak juga bereaksi, maka Napoli akan merampungkan transfer dengan PSG pada pekan depan. 

De Laurentiis sejak awal memang tidak menghalangi kepergian Kalidou Koulibaly. Dia menyatakan sang pemain bisa pergi asalkan ada tawaran dengan jumlah yang tepat.

Selain PSG dan Manchester City,  klub raksasa Inggris lainnya Manchester United juga sempat dihubungkan dengan Koulibaly.  

2 dari 3 halaman

Berikan Tenggat Waktu

Sebelumnya,  Napoli memberi tenggat waktu bagi Manchester City atau PSG jika menginginkan Kalidou Koulibaly pada akhir pekan ini.

Sudah berbulan-bulan Napoli bernegosiasi dan dan tampaknya menemui jalan buntu lagi, terutama terkait nominal transfer. Negosiasi masih rumit karena kedua klub masih belum berkomunikasi secara langsung satu sama lain.

Negosiasi dilakukan melalui perantara Fali Ramadani, karena hubungan kedua tim sangat dingin sejak Jorginho batal bergabung dan memilih Chelsea.

Waktu pun terus berjalan. Musim baru Liga Italia akan dimulai pada 19 September. Pilihan terbaik Napoli adalah mempertahankan Koulibaly jika tidak bisa mendapatkan harga yang tepat.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso juga sudah mengonfirmasi bahwa pemain asal Senegal itu dengan senang hati akan bertahan di Stadio San Paolo hingga kontraknya berakhir.

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer