Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Diego Godin, Dari Atletico Madrid ke Inter Milan Kini Terdampar di Tim Medioker

Bola.com, Milan - Siapa tak kenal Diego Godin. Dia merupakan palang pintu tangguh Atletico Madrid selama sembilan musim. Dalam kurun waktu tersebut, ia merasakan banyak gelar.

Dari juara Liga Spanyol musim 2013/2014 sampai Liga Europa sebanyak dua kali plus merasakan final Liga Champions dua kali. Kemudian musim 2019/2020, ia hengkang ke Liga Italia dengan memperkuat Inter Milan.

I Nerazzurri pun ia bawa melenggang ke final Liga Europa. Namun menuju musim 2020/2021, karier seorang Diego Godin bisa terjun bebas. Karena ia dikabarkan hanya akan memperkuat tim medioker Liga Italia, Cagliari.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia dan Calciomercato.com, pihak Inter Milan dan Diego Godin telah sepakat untuk mengakhiri kontrak meski sang pemain seharusnya masih dua musim lagi di tim.

Oleh karena itulah, kini siapapun yang ingin merekrut pemain asal Uruguay ini, maka tim bersangkutan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Cagliari bergerak cepat. Mereka disebut telah mendapat persetujuan dari Diego Godin dan segera teken kontrak berdurasi sampai 2023.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekrut Arturo Vidal

Langkah Inter Milan melepas Diego Godin secara gratis merupakan bagian dari strategi merekrut pemain Barcelona, Arturo Vidal.

Diketahui, Diego Godin punya nilai kontrak cukup tinggi 5,5 juta euro per musim. Kini nilai 5,5 juta euro tersebut bisa dialokasikan Inter Milan untuk mengontrak Arturo Vidal.

Sky Sport sendiri menulis peresmian kontrak Vidal di Inter Milan bakal terjadi dalam waktu dekat. Jika benar, Vidal berarti kembali ke Liga Italia setelah sebelumnya sempat memperkuat Juventus.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer