Sukses


Liga Italia: Masa Depan Paulo Dybala di Juventus Angin-anginan

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus yang sebelumnya diincar oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur, Paulo Dybala, kemungkinan akan pindah musim panas ini setelah menjalani musim yang kurang cemerlang sepanjang 2020/2021.

Paulo Dybala telah mengoleksi hampir 250 penampilan untuk Nyonya Tua dan mencetak 98 gol. Dia telah menjadi sosok kunci di tim mereka sejak bergabung pada 2015, membantu mereka memenangkan liga di setiap musimnya di sana.

Dia nyaris pergi dua tahun lalu, tetapi kepindahan ke Tottenham gagal terwujud. Manchester United juga diketahui berusaha membujuknya ke Old Trafford.

Sejak itu, ia telah memainkan 100 pertandingan lagi dan menyumbang 58 gol. Tentunya statistik tersebut semakin membuktikan potensinya bersama Juventus.

Hanya saja, waktunya bersama raksasa Serie A itu bisa segera berakhir setelah musim yang sulit bagi pemain berusia 27 tahun itu. Cedera membuatnya hanya bermain 16 pertandingan di semua kompetisi.

Paulo Dybala juga hanya mencetak tiga gol dan dua assist. Itu penurunan yang sangat besar jika dibandingkan dengan performanya bersama Juventus musim lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Alot

Sekarang, masa depannya semakin diragukan setelah Petinggi Juventus, Fabio Paratici mengakui pembicaraan perpanjangan kontrak masih jauh dari kata sepakat.

Setelah Dybala dipaksa absen dalam kemenangan Bianconeri atas Crotone, direktur klub Fabio Paratici berkata, "Paulo masih memiliki beberapa masalah, kondisi fisiknya angin-anginan."

"Beberapa hari lalu dia lebih baik dan di hari lain dia lebih buruk. Dia tampak baik-baik saja [minggu lalu], lalu dia merasakan sakit lagi."

"Kami telah berbicara [tentang kontrak ini], kami telah berbicara dan akan terus berbicara dalam beberapa hari dan bulan ke depan."

Kontrak pemain Argentina saat ini akan berakhir hingga musim panas 2022. Hingga berita ini turun, belum ada kabar terkini selain mandeknya negosiasi kesepakatan anyar.

Sumber: TalkSPORT

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paulo Dybala

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer