Sukses


Klasemen Sementara Liga Spanyol: Barcelona Mulai Tempel Real Madrid dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona meramaikan persaingan pacuan untuk menjadi juara Liga Spanyol 2020/2021. Pasalnya Kamis (25/02/2021) dini hari WIB, Barcelona mengalahkan Elche dengan skor telak 3-0.

Barcelona mampu menciptakan banyak peluang selama babak pertama berlangsung. Namun, entah mengapa, upaya mereka untuk mencetak gol pertamanya selalu bertemu dengan jalan buntu.

Lionel Messi dan kawan-kawan baru mencetak gol di babak kedua. Lionel Messi bahkan mencetak dua gol dan disusul sumbangan satu gol dari Jordi Alba.

Usai kemenangan ini, Barcelona masih terpaku di posisi ketiga klasemen. Namun gap mereka dari puncak klasemen, Atletico Madrid tereduksi menjadi hanya lima poin.

Atletico Madrid sendiri baru saja menelan kekalahan dari Levante dengan skor 0-2. Sementara, selisih antara Barcelona dengan Real Madrid di posisi kedua bahkan hanya dua poin.

Atletico Madrid memang masih memiliki tabungan satu pertandingan. Namun rentetan hasil buruk yang didapat Luis Suarez dan kawan-kawan membuka lagi kans Real Madrid dan Barcelona.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

2 dari 3 halaman

10 Besar Klasemen Sementara Liga Spanyol

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer