Sukses


Liga Italia: Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Kecewa Tim Tolak Tawaran Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kalidou Koulibaly tampaknya sudah ngebet ingin meninggalkan timnya, Napoli. Menurut La Gazzetta dello Sport, bek berusia 30 tahun itu bahkan kecewa saat manajemen Napoli menolak mentah-mentah tawaran sebesar 30 juta Euro dari Manchester United untuk merekrut dirinya.

Jika melihat ke belakang, Kalidou Koulibaly memang sudah lama ingin hengkang dari Stadio Maradona dan kini Manchester United disebutkan sudah menyediakan jalan keluar buatnya.

The Reds Devils bahkan berani mengeluarkan kocek 30 juta Euro namun langsung ditolak oleh Napoli. Kabar ketertarikan Manchester United diinformasikan ke kubu I Partenopei melalui agen Kalidou Koulibaly, Fali Ramadani.

Situasinya saat ini, Kalidou Koulibaly masih terikat kontrak di Napoli selama dua tahun. Sang pemain tentunya menilai harga 30 juta euro sudah cukup besar untuk diterima Napoli.

Apalagi Napoli hanya merogoh kocek sebesar 7,5 juta euro saat merekrut Kalidou Koulibaly dari Genk pada tahun 2014 lalu.

Hanya saja ada desakan dari pelatih anyar Napoli, Luciano Spalletti agar sang bek tengah pilih bertahan alih-alih hengkang ke Manchester United.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Presiden Ingin Harga Lebih Mahal

Masalahnya Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis terbuka untuk menjual Kalidou Koulibaly yang memang sudah berpengalaman. Tapi ia menuntut jumlah lebih besar ketimbang 30 juta euro.

Sangat menarik untuk melihat akhir dari episode ini. Yang pasti hampir pada setiap bursa transfer Kalidou Koulibaly diisukan pergi dari Napoli tapi selalu gagal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer