Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Diincar Tottenham Hotspur, Lautaro Martinez Ingin Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan Belum usai kegegeran usai konferensi pers Lionel Messi, kabar mengejutkan datang dari tempat lain. Tottenham Hotspur dan Inter Milan disebut-sebut telah menyepakati nominal transfer Lautaro Martinez.

Bahkan Tottenham Hotspur telah membuka penawaran untuk menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan. Klub asal Inggris tersebut telah mengajukan uang sebesar Rp 1,2 Triliun.

“Tottenham membuka pembicaraan beberapa hari yang lalu untuk Lautaro Martinez yang menawarkan Rp 1,2 triliun. Dia target nyata untuk Spurs,” tulis Fabrizio di akun twitter-nya pada Minggu (8/8).

Dengan berkurangnya kekuatan lini depan setelah ditinggal Lukaku, Inter Milan tidak berniat menjual Lautaro Martinez ke klub manapun. Kabar ini memantik reaksi dari agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano.

Namun, Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano mengatakan pemain Argentina itu bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan di Italia.

“Lautaro bahagia di Inter dan di Italia. Keputusannya adalah untuk tinggal,” kata Alejandro Camano yang dikutip dari cuitan Twitter Fabrizio Romano.

Pemain yang sudah mencetak 17 gol dari 38 pertandingan pada musim lalu ini kabarnya juga diminati oleh Atletico Madrid musim ini.

Pencapaiannya yang luar biasa bersama Inter Milan membuat sosok Lautaro Martinez diminati banyak klub salah satunya Tottenham Hotspur.

*Editing Video dan Naskah : Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer