Sukses


Kebahagiaan Sederhana Jose Mourinho, AS Roma Menang walau Bukan Liga Europa atau Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho senang setelah timnya merebut kemenangan di UEFA Conference League melawan Zorya.

Kemenangan 3-0 datang setelah kekalahan AS Roma dalam derby kontra Lazio di Liga Italia pekan lalu.

“Saya menyukai hasilnya, itulah yang penting pada akhirnya,” kata Mourinho kepada Sky Italia, yang masih terlihat sangat marah atas Derby della Capitale.

“Beberapa hari yang lalu kami mendominasi melawan tim yang dibuat tampak kecil namun kami kalah. Malam ini kami menang dan itu yang terpenting.

“Kami membutuhkan lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kualifikasi. Banyak pemain harus istirahat, tidak ada pemain yang cedera, jadi itu semua positif."

“Darboe bermain sangat baik. Dia memberi keseimbangan kepada tim dan bagus dalam penguasaan bola. Saya juga menyukai gerakan defensifnya. Saya ingin memberi Amadou Diawara kesempatan untuk bermain di babak kedua juga.

“Chris Smalling berkomunikasi dengan baik dengan pertahanannya, jadi itu positif seiring dengan golnya," kata Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Ikhtiar AS Roma

AS Roma berlaga di UEFA Conference League musim perdana. Pemenang dari kompetis anyar buatan Eropa ini otomatis lolos ke fase grup Liga Europa.

Musim ini adalah yang pertama sejak 1998/1999 (musim terakhir ketika Piala Winners UEFA dimainkan) di mana tiga kompetisi klub besar Eropa (Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, dan Liga Konferensi Eropa UEFA) berlangsung.

Si Liga Italia, AS Roma juga belum kekar-kekar amat. Giallorossi bertengger di posisi keempat dengan 12 poin dari enam laga.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Serie A

Video Populer

Foto Populer