Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Champions, Inter Milan Vs AC Milan: I Nerazzurri di Atas Angin

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza hari Rabu dini hari WIB.

Pada laga bertajuk Derby della Madonnina ini, Inter Milan punya modal mentereng yaitu kemenangan dengan skor 2-0 pada leg pertama.

Artinya tekanan ada di kubu AC Milan yang diwajibkan setidaknya mencetak tiga gol dan tanpa kebobolan jika ingin lolos ke final.

Yang pasti kondisi kedua tim juga sedang timpang. Lima laga terakhir, AC Milan cuma menang sekali, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Sebaliknya, Inter Milan on fire di akhir musim. Anak asuh Simone Inzaghi selalu menang pada tujuh pertandingan terakhir. Apakah ini pertanda I Nerazzurri akan melenggang ke final?

2 dari 5 halaman

Laga Penting

Jelang pertandingan ini, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sampai menyebut laga kontra AC Milan merupakan salah satu yang terpenting dalam sejarah tim.

"Sebagai pelatih, saya memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang sama. Melawan AC Milan, kami tahu ini adalah salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah Inter Milan," kata Simone Inzaghi. 

"Jelang laga, kami tahu tim punya keuntungan keunggulan 2-0. Tapi kami tidak boleh sekadar mempertahankannya." 

"Kami harus bermain dengan cara Inter Milan, mengetahui bahwa kami memiliki tim yang kuat di lini depan," lanjutnya. 

 

3 dari 5 halaman

AC Milan Minus Leao

Soal komposisi pemain, Inter Milan juga lebih unggul. Praktis cuma Milan Skriniar yang sudah dipastikan absen.

Bandingkan dengan AC Milan yang harus kehilangan pemain bintang mereka, Rafael Leao plus Junior Messias, Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Opsi lini depan AC Milan pun sangat terbatas. Mereka bakal sangat mengandalkan sosok Olivier Giroud. Bandingkan dengan Inter yang punya Edin Dzeko, Lautaro Martinez sampai Romelu Lukaku.

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzagh.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Tonali, Pobega; Diaz, Krunic, Saelemaekers; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

5 dari 5 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer