Sukses


VIDEO: Xavi Akui Barcelona Tampil Buruk Saat Dikalahkan Shaktar Donetsk

Bola.com, Jakarta Xavi Hernandez terlihat kecewa atas kekalahan Barcelona dari Shakhtar Donetsk. Manajer Barcelona itu akui permainan timnya buruk pada pertandingan tersebut.

Barcelona harus menelan kekalahan 0-1 atas Shaktar Donetsk pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2023/2024 di Volkparkstadion, Hamburg, Rabu (8/11/2023).

Pada laga ini Barcelona harus pulang dengan tangan hampa, setelah pemain Sharkhtar Donetsk mencetak gol pada menit ke-10. Hasil tersebut membuat Barcelona gagal menuju ke babak 16 besar Liga Champions.

Xavi mengakui timnya sedang mengalami masa sulit dalam hal permainan, khususnya dalam hal kehilangan bola dan serangan. Meskipun dia menyadari bahwa semua tim dapat mengalami saat-saat sulit, Xavi merasa bahwa pertandingan tersebut adalah salah satu yang paling buruk yang dia ingat dalam dua tahun terakhir.

Meski begitu, dia menekankan pentingnya tetap positif dalam menghadapi tantangan ini. Sedangkan di Grup H, Bayern Munich berada di puncak klasemen dengan nilai 9 poin sama dengan yang dikumpulkan FC Porto.

Video Populer

Foto Populer