Sukses


VIDEO: Barcelona Tak Mampu Beli Erling Haaland atau Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta Pada bursa transfer musim dingin ini, Barcelona dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru. Hal tersebut disampaikan oleh Xavi Hernandez dengan jujur menjawab kondisi keuangan Barcelona saat ini tengah sulit.

Xavi mengaku bursa transfer musim dingin ini, Barcelona tengah berada dikondisi financial yang tidak menguntungkan untuk mendatangkan pemain bintang. Seperti bintang Manchester City Erling Haaland ataupun pemain andalan PSG Kylian Mbappe.

“Saat ini, kami tidak dalam posisi untuk memikirkan untuk mendatangkan pemain seperti itu. Kami tidak berada dalam situasi keuangan yang istimewa, sayangnya. Saya akan tetap dengan pemain yang saya miliki saat ini.” Ujar Xavi Hernandez.

Manajer Barcelona tersebut mengaku saat ini dirinya lebih fokus kepada pemain sudah ada dan berusaha mengejar gelar juara. Xavi lebih fokus mempersiapkan timnya pada laga selanjutnya di La Liga, Barcelona menghadapi Las Palmas pada Jumat (5/01/2024) dini hari WIB.

Barcelona sudah mengalami masalah finansial sejak pandemi COVID-19. Mulai dari utang belanja pemain sebesar 3,4 triliun  rupiah serta pengeluaran ekstra untuk proyek renovasi Camp Nou senilai 23 triliun rupiah.

Kondisi keuangan ini memaksa Barcelona untuk melakukan penghematan dengan memangkas gaji pemain dan biaya operasional klub sebesar 3,3 triliun rupiah.

Video Populer

Foto Populer