Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 Malam Ini: Bali United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Dua tim dengan materi pemain papan atas, Bali United dan Arema FC, akan bertemu di Stadion Kapten, I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8/2022). Pertandingan seru tersebut dapat disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio. 

Keduanya merupakan tim besar yang musim lalu bersaing dalam perebutan juara Liga 1. Bali United musim lalu memenangi persaingan. Sedangkan Arema finis di posisi empat.

Sisa persaingan musim lalu sepertinya masih terasa. Bali United tak pernah kalah dari Arema musim lalu: sekali imbang dan sekali menang.

Musim ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu juga punya catatan positif di kandang. Dua laga berhasil dimenangi. Lawan Persija Jakarta dan Rans Nusantara. Kini Arema FC yang jadi target korban selanjutnya.

2 dari 4 halaman

Persiapan Ideal

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menambahkan jika dia punya waktu ideal untuk mempersiapkan timnya. Mereka memiliki waktu 9 hari sebelum meladeni Arema.

"Kami punya waktu yang cukup untuk latihan. Kami kerja perbaiki fisik dan tahtik. Sekarang kami main di rumah lagi. Harus kerja keras lagi untuk menang di rumah. Seperti saat lawan Persija dan Rans,” kata Teco.

Dari kondisi internal, Bali United juga lebih baik. Mereka sudah mengantongi 6 poin dan ada di posisi 6 klasemen sementara. Kemenangan atas Arema bisa membuat Bali United bersaing di papan atas sejak awal musim.

3 dari 4 halaman

Arema Dalam Tekanan

Sedangkan Arema, mereka datang dengan sejumlah persoalan. Secara permainan, mereka belum stabil. Buktinya, Arema baru meraih 4 poin dari 3 laga.

Selain itu, pelatih Eduardo Almeida juga dalam tekanan. Dia dapat tuntutan untuk mundur sejak ditanah PSS Sleman di Malang, 5 Agustus lalu.

Belum lagi catatan Arema sulit menang saat melawan Bali United. Musim lalu, mereka hanya dapat 1 poin dari dua laga pertemuan dengan Bali United. Tapi Almeida menegaskan jika segala persoalan yang dihadapi justru jadi pelecut anak buahnya.

"Kami datang untuk mendapatkan hasil terbaik. Bali tim yang sangat bagus. Tapi kami juga bagus dan akan berusaha meraih tiga poin. Kami akan berusaha membuat sejarah baru di pertemuan kali ini (mengakhiri catatan negatif musim lalu),” kata Almeida.

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • Bali United Vs Arema FC
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1

Video Populer

Foto Populer