Sukses


Pemain Keturunan Indonesia Mees Hilgers Diajak Ketemuan Erik ten Hag, Mau Gabung MU?

Bola.com, Loenen aan de Vecht - Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, membuat kejutan setelah beredarnya foto yang menunjukkan pertemuannya dengan manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag. Keduanya terlihat bertemu dalam sebuah jamuan makan malam.

Pertemuan Erik ten Hag dan Mees Hilgers itu lantas membuat publik bertanya-tanya. Sejumlah rumor kemudian bergulir terkait dengan rencana kepindahan Mees Hilgers ke Manchester United.

Belum diketahui alasan pemotretan antara Erik ten Hag dan Mees Hilgers yang berlangsung di Restoran Tante Koosje itu. Namun, sang foto grafer yakni Josee Donatz menyebut pertemuan itu merupakan bagian dari proyek De Talenten Academie.

"Saya merasa sangat terhormat diminta untuk mengerjakan tugas seperti ini!," kata Josee Donatz seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Akrab

Pertemuan Erik ten Hag dengan Mees Hilgers tampak dalam suasana cari dan hangat. Keduanya juga terlihat menggunakan busana kasual dalam pertemuan tersebut.

Mess Hilgers menggunakan sweater hitam yang dipadukan dengan topi senada. Adapun Erik ten Hag menggunakan busana abu-abu.

De Talenten Academie merupakan tempat pelatihan para atlet atau pihak lain yang berprofesi di bidang olahraga tertentu. Dengan demikian, pemotretan itu disinyalir untuk majalah khusus akademi atlet.

3 dari 4 halaman

Batal Dinaturalisasi

Mees Hilgers merupakan pemain keturunan Indonesia yang saat ini membela FC Twente. Namanya mendadak populer setelah masuk dalam daftar naturalisasi pemain yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong.

Sayangnya, proses tersebut batal terealisasi. Mees Hilgers tak mendapatkan restu dari orang tua untuk berganti kewarganegaraan.

Shin Tae-yong akhirnya mengalihkan pilihan ke Shayne Pattynama. Saat ini, proses naturalisasinya dengan Jordi Amat dan Shandy Walsh sedang dalam tahap akhir.

4 dari 4 halaman

Suasana Pertemuan

Video Populer

Foto Populer