Sukses


Jika Zinedine Zidane Gabung Manchester United, Legenda Prancis Siap Makan Tikus

Jakarta Rumor Zinedine Zidane akan menangani Manchester United mendapat bantahan dari Christophe Dugarry. Eks rekan Zidane di timnas Prancis itu percaya Setan Merah akan tetap ditangani Jose Mourinho hingga akhir musim.

Manchester United memang sedang dalam performa buruk belakangan ini. Setan Merah tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Terbaru, Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Valencia di Liga Champions. Mereka juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga.

Tak heran rumor pemecatan Mourinho pun semakin mencuat. Apalagi The Special One sedang berkonflik dengan Paul Pogba. Zidane menjadi nama teratas untuk menduduki kursi kepelatihan MU. Selain prestasinya bersama Real Madrid, ia juga tidak terikat kontrak dengan klub apapun.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Dugarry

"Saya jamin Zidane tidak akan ke Manchester. Anda harus percaya ucapan ini," kata Dugarry seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jika dia datang ke MU maka saya tak akan makan satu tikus tetapi dua. Hubungan Zidane dengan Mourinho sangat baik," ujarnya menambahkan.

"Jadi saya tidak percaya jika Zidane akan menggantikan Mourinho. Saya yakin Mourinho akan menyelesaikan masalahnya sendiri," ujar Dugarry.

3 dari 3 halaman

Prestasi Zidane

Zidane menangani Real Madrid tahun 2016-2018. Dia membawa Madrid meraih sembilan gelar.

Termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer