Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Chelsea Vs Arsenal, Manchester City ke Markas Sheffield United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Premier League memasuki pekan ke-24 yang akan dimulai pada Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Enam pertandingan akan digelar pada hari pertama, termasuk laga menarik dua klub London, Chelsea kontra Arsenal.

Pertandingan tersebut akan menjadi satu-satunya laga yang mempertemukan dua klub besar Premier League pada midweek 24. Pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge itu akan sangat menarik mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah gagal meraih tiga poin di laga terakhir masing-masing.

Selain itu, bagi Arsenal ini merupakan momen untuk membalas kekalahan dalam pertemuan terakhir mereka. Dalam pertemuan kedua tim pada pekan ke-20 Premier League, Arsenal yang sempat lebih dulu unggul, akhirnya dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dan kalah 1-2 dari The Blues.

Selain pertemuan antara Chelsea dan Arsenal, ada lima pertandingan Premier League lainnya pada Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah Manchester City yang akan menjalani laga tandang ke markas Sheffield United.

Kemudian akan ada pertandingan Premier League yang mempertemukan Bournemouth kontra Brighton dan Aston Villa kontra Watford. Pada saat yang bersamaan akan digelar laga Everton menjamu Newcastle United dan Crystal Palace menghadapi Southampton.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League, Rabu (22/1/2020) Dini Hari WIB

02.30 WIB: AFC Bournemouth vs Brighton

02.30 WIB: Aston Villa vs Watford

02.30 WIB: Everton vs Newcastle United

02.30 WIB:Sheffield United vs Manchester City

02.30 WIB: Crystal Palace vs Southampton

03.15 WIB: Chelsea vs Arsenal

Video Populer

Foto Populer