Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Jual 3 Pemain demi Mendatangkan Declan Rice

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bakal melepas tiga pemain guna mendatangkan gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Tiga pemain yang kemungkinan dilepas ialah  Jorginho, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso.

The Blues telah lama dikaitkan dengan Rice, yang tampil cemerlang di West Ham dan menjadi pemain reguler Timnas Inggris.

Namun, Rice, yang merupakan jebolan akademi Chelsea, dibanderol dengan harga tinggi, yakni 80 juta pounds. Chelsea tentu tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu setelah jor-joran pada bursa transfer musim panas 2020.

Football Insider melaporkan, Frank Lampard sudah memasukkan nama Rice dalam rencana bursa transfer Januari. Namun, Chelsea terlebih dulu harus menjual minimal dua pemain untuk mengumpulkan uang.

Jorginho, Rudiger, dan Alonso, merupakan tiga pemain yang paling mungkin untuk dijual. Chelsea sebenarnya sudah membuka tawaran musim panas lalu, tetapi akhirnya mereka semua di Stamford Bridge.

Jorginho telah menjadi pemain reguler Chelsea sejauh ini. Sedangkan Rudiger dan Alonso yang tersisih setelah kedatangan Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Declan Rice sedang dalam performa yang kuat untuk The Hammers pada awal musim 2020/2021. Pemain Timnas Inggris itu telah menjadi kapten tim David Moyes dalam lima dari enam laga di Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan yang sama, Chelsea akan menjadikan Rice sebagai target transfer prioritas.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa West Ham saat ini sedang menyusun kontrak baru untuk Rice. Gaji sang gelandang juga dinaikkan menjadi 120.000 pounds per pekan.

Rice, yang kini menjadi pemain kunci Timnas Inggris di bawah Gareth Southgate, merupakan jebolan akademi Chelsea. Namun, ia gagal naik kelas pada usia 14 tahun lalu gabung dengan tim junior West Ham.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer