Sukses


Fix! Lupakan Arnautovic, MU Mending Beli 4 Striker Andal Ini Saja

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, sedang dilanda kegalauan di awal Liga Premier Inggris. Dia berusaha mencari seorang striker tajam bagi Setan Merah.

Sosok striker ini tentu sebagai antisipasi jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang. Selain itu, MU masih butuh seorang striker setelah kalah dari Brighton di laga perdana Liga Inggris.

Ten Hag melihat jika Marcus Rashford lebih cocok untuk bermain di winger daripada striker murni. Sementara Anthony Martial masih harus berjuang lagi jadi striker yang tajam.

Padahal di lini tengah, sudah banyak gelandang yang siap memanjakan barisan striker Manchester United. Setan Merah bahkan sudah mendatangkan Cristian Eriksen yang sangat bagus membaca permainan.

Lalu siapakan yang akan MU beli menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Bursa transfer musim panas ini akan berakhir hingga akhir Agustus 2022.

 

2 dari 5 halaman

Incar Marko Arnautovic

Manchester United dikabarkan akan mengincar Marko Arnautovic di bursa transfer ini. Namun keputusan memilih pemain Bologna ini bisa memiliki dua sisi. Belakangan rencana itu dibatalkan MU setelah mendapat protes besar-besaran dari fans. 

Bisa jadi ini hanya pembelian karena panik sehingga tidak memberikan kontribusi. Ada juga sisi untung-untungan, dan bisa jadi Arnautovic mampu tampil garang.

Jika bukan Marko Arnautovic, lalu siapa yang patut menggantikannya? Manchester United saat ini sangat membutuhkan striker secara cepat karena kompetisi sudah berjalan.

 

3 dari 5 halaman

Opsi Danny Welbeck

Selain Arnautovic yang sudah berusia lanjut, ada nama lainnya yang bisa Manchester United incar. Nama yang pertama yakni Danny Welbeck.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand menyebut Danny Welbeck adalah nama yang pas untuk mengisi lini depan Setan Merah saat ini. Dia bisa menjadi pelapis Martial.

"Jika Anda menginginkan striker cadangan, Anda tidak akan salah dengan Danny Welbeck. Katakan padanya, 'Anda akan bermain 15/20 pertandingan selama musim ini," ujar Ferdinand.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Lainnya

Jika MU ingin nama yang lebih besar dengan pengalaman di Premier League, ada Diego Costa. Dia mampu tampil baik bersama Chelsea.

Lalu ada nama Matej Vydra yang sudah berusia 30 tahun. Pemain Republik Ceska itu mengakhiri hubungan empat tahun dengan Burnley di musim panas ini.

Kemudian ada mantan pemain MU  yang juga sedang bebas transfer, yakni Mame Biram Diouf. Pemain berusia 34 tahun ini menghabiskan dua musim terakhir bersama Hatayspor di Super Lig Turki.

Sumber: Squawka 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer