Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Ternyata Punya Jersey Arsenal dan Minta Tanda Tangan Odegaard, Kode Nih?

Bola.com, London - Bintang West Ham United, Declan Rice tertangkap kamera sedang meminta tanda tangan di jersey Arsenal.

Gelandang tersebut melakukan perubahan yang solid dalam hasil imbang 2-2 melawan The Gunners di Liga Inggris, Minggu (16/4/2023).

Namun, ada rekaman video menunjukkan bintang Arsenal, Martin Odegaard menandatangani jersey kandang The Gunners untuk Rice.

Apa yang membuat insiden itu tidak biasa adalah Arsenal memainkan pertandingan itu di kandang mereka.

Dalam video beIN Sport, Rice terlibat interaksi dengan Odegaard. Rice membawa jersey Arsenal berwarna merah. Rice lalu meminta kapten Arsenal itu untuk memberi tanda tangan pada jersey yang dibawa.

2 dari 4 halaman

Momen Declan Rice Minta Tanda Tangan

3 dari 4 halaman

Daftar Incaran

Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengontrak Declan Rice yang tampaknya akan meninggalkan West Ham United pada akhir musim.

Setelah menolak banyak tawaran perpanjangan kontrak, masa depan gelandang tersebut menjadi bahan spekulasi. Arsenal dan Chelsea dikaitkan dengannya

Rice telah membuat 34 penampilan untuk The Hammers musim ini, tetapi dengan klub berjuang melawan degradasi dan pemain Timnas Inggris itu mungkin akan pergi musim panas ini.

Football Insider mengklaim, Rice lebih suka tinggal di London. Mengingat kemungkinan Arsenal bermain di Liga Champions musim depan, itu membuat mereka menjadi favorit untuk mendapatkan Rice dari Stadion London.

4 dari 4 halaman

Butuh Gelandang

Rice dianggap sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Inggris, telah berkembang menjadi pemain bintang West Ham sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2017, mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 229 penampilan di semua kompetisi.

Namun, ada spekulasi mengenai masa depan jangka panjang pemain Timnas Inggris itu dengan The Hammers. Ia memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di Stadion London.

Di sisi lain, Arsenal, yang diketahui telah melakukan kontak dengan perwakilan Rice terkait potensi transfer musim panas, sedang mencari gelandang baru selama jendela Januari dan akhirnya merekrut Jorginho dari Chelsea setelah gagal memikat Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Video Populer

Foto Populer