Sukses


Liga Inggris: 6 Kali Kalah Beruntun, Chelsea Disebut Sangat Berantakan dan Memalukan di Tangan Frank Lampard

Bola.com, London - Chelsea makin oleng setelah memecat Graham Potter dari kursi pelatih. Bukannya menunjukkan perbaikan, tim berjulukan The Blues itu malah kian merosot sesudah menetapkan Frank Lampard sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Jangankan menang, untuk seri saja Chelsea tidak bisa melakukannya sejak ditangani Lampard. The Blues selalu kalah dalam enam pertandingan berturut-turut di berbagai kejuaraan.

Terbaru, Chelsea dibekap tuan rumah Arsenal 1-3 dalam pekan ke-34 Premier League 2022/2023 di Emirates Stadium, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB.

Arsenal berhasil unggul tiga gol di babak pertama dalam partai itu lewat brace Martin Odegaard pada menit ke-18 dan ke-31 serta Gabriel Jesus menit ke-34. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas melalui Noni Madueke pada menit ke-65.

2 dari 5 halaman

Tidak Bisa Diterima

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari situasi Chelsea dan Lampard saat ini. Pria berusia 45 tahun itu memberikan kritikan yang amat pedas terhadap keduanya.

"Klub ini benar-benar berantakan. Ini memalukan bagi Chelsea," ujar Carragher kepada Sky Sports dinukil dari BBC Sport.

"Kalah dalam enam pertandingan secara beruntun tidak dapat diterima oleh pemain dengan kualitas seperti ini," jelas Carragher.

3 dari 5 halaman

Sungguh Mencengangkan

Kekalahan dari Arsenal bikin Chelsea terjebak di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League. Mateo Kovacic dkk. menorehkan 39 poin dari 33 pertandingan.

"Pikirkan betapa suksesnya Chelsea. Mereka telah memenangkan 19 trofi sejak terakhir kali Arsenal memenangkan gelar," tutur Carragher.

"Melihat seberapa jauh mereka jatuh dalam 12 bulan terakhir sungguh mencengangkan. Ini tidak bisa diterima," kata Carragher.

Sumber: Sky Sports via BBC

4 dari 5 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer