Sukses


Liga Inggris: Wahai Declan Rice, Jadinya Gabung Arsenal atau Bayern Munchen Nih?

Bola.com, Jakarta - Gelandang andalan West Ham, Declan Rice, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal.

Declan Rice merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League sekarang ini. Ia juga merupakan andalan Timnas inggris.

Rice tentu saja mendapat banyak peminat. Ia pun santer disebut akan cabut dari West Ham pada musim panas 2023 ini meski kontraknya tersisa setahun lagi di London Stadium.

Kabar tersebut makin menguat. Pasalnya Rice sudah membuka pintu untuk gabung klub yang lebih besar.

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen Juga Serius

Salah satu klub yang disebut mengincar Declan Rice adalah Bayern Munchen. Kabarnya ia diincar oleh bos anyar Bayern, Thomas Tuchel.

Eks pelatih Chelsea itu bahkan dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan Rice di London. Hasilnya pun disebut positif.

Tuchel pun juga sudah meminta pihak Bayern mempersiapkan penawaran pada pihak West Ham. The Hammers sendiri kabarnya siap melepas Rice asal sang pemain ditebus sekitar 100 juta pounds.

3 dari 4 halaman

Rice Sepakati Kontrak Dengan Arsenal

Sebelum Bayern Munchen, Arsenal disebut lebih dahulu tertarik pada Declan Rice. Mereka bahkan sering dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Mereka memang sempat terganggu oleh kabar pendekatan dari Bayern Munchen terhadap Rice. Namun sekarang ada kabar bagus bagi The Gunners.

Arsenal dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Rice. Rumor ini dihembuskan oleh Football Transfer.

Namun tentu saja ia belum akan pindah begitu saja ke Arsenal. Rice masih ingin menunggu lebih dahulu berapa nilai transfer yang akan diajukan West Ham pada The Gunners.

Ia berharap West Ham mendapat pemasukan yang adil dari hasil penjualannya. Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal sampai sekarang masih belum mencapai kata sepakat dengan The Hammers terkait nominal transfer Rice.

4 dari 4 halaman

Incaran Arsenal Lainnya

Arsenal disebut akan berusaha mendatangkan beberapa pemain sekaligus pada musim panas 2023 ini. Mereka berharap skuadnya bisa makin kuat agar bisa bersaing di Premier League sekaligus di Liga Champions.

Arsenal kabarnya ingin mencari striker baru. Mereka sebelumnya dikaitkan dengan Wilfried Zaha, Moussa Diaby, hingga Ansu Fati.

Di pos gelandang, ada sejumlah nama selain Declan Rice. Sebut saja James Maddison, Ruben Neves, hingga Ilkay Gundogan.

Sumber asli: Football Transfer 

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 04/06/2023)

Video Populer

Foto Populer