Sukses


F1: Selain Esteban Ocon, Force India Juga Incar Felipe Nasr

Bola.com, Jakarta - Deputy Team Principal Force India, Bob Femley, mengakui tengah mengincar pebalap Sauber, Felipe Nasr, untuk menjadi salah satu drivernya pada balapan F1 musim 2017. Tak hanya Nasr, Femley juga menyebut ada beberapa nama lain yang menjadi kandidat pebalap untuk tim yang bermarkas di Silverstone itu.

"Felipe Nasr ada di dalam daftar kami. Selain dia ada beberapa nama lain yang sudah masuk dalam daftar kami dan tengah kami pertimbangkan untuk merekrut mereka," ujar Femley dikutip dari Sportsmole, Kamis (3/10/2016).

"Kami mencari pebalap terbaik untuk musim depan. Kriteria yang kami cari adalah dia harus cepat, berpengalaman, dan bisa membantu Force India lebih berkembang lagi," sambungnya.

Force India memang tengah mencari satu pebalap baru untuk mendampingi Sergio Perez usai Nico Hulkenberg hengkang ke Renault. Ada dua nama lain yang saat ini kencang diisukan bakal berlabuh ke Force India.

Mereka adalah Esteban Ocon (Manor Racing) dan Jolyon Palmer (Renault). Sebelumnya Force India dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasa Ocon mengingat banyaknya keuntungan yang bakal mereka dapat dari Mercedes jika merekrut pebalap asal Prancis itu.

Mercedes akan memberikan diskon pembelian mesin sebesar 3 juta dolar AS atau sekitar 39 miliar rupiah kepada Force India jika mengontrak Ocon. Maklum, Ocon merupakan pebalap akademi Mercedes. 

Kabarnya, keuntungan serupa didapat Manor Racing ketika mengikat Ocon untuk menggantikan Rio Haryanto pada pertengahan musim ini. Sama seperti Force India, Manor Racing juga memakai mesin Mercedes.

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer