Sukses


Esteban Ocon Merasa Tertekan di Force India

Bola.com, Silverstone - Pebalap Prancis, Esteban Ocon, mengaku mendapatkan tekanan setelah bergabung dengan Force India. Dia sadar betul harapan besar kini berada di puncaknya jelang F1 musim 2017.

 

Seperti diketahui, mantan pebalap Manor Racing itu dipilih Force India untuk menggantikan peran Nico Hulkenberg. Force India sangat berharap bakat yang dimiliki Ocon bisa mengantarkan mereka menembus papan atas F1 pada musim 2017.

Force India sebenarnya tak asal memilih. Tim yang berbasis Silverstone itu pernah menjajal kemampuan Ocon ketika sang pebalap melakukan tes pada musim 2016.

"Ini jelas bagus dan mereka mengingat saya dengan baik, saya memberikan tes yang bagus tampaknya, itu kenapa mereka menginginkan saya. Kami menempati posisi kedua pata tes itu dan itu bagus untuk saya juga. Saya jelas ingat itu adalah tes terbaik saya," ujar Ocon seperti dikutip F1 Today, Jumat (30/12/2016).

"Ini hebat, tapi juga menempatkan saya dalam tekanan karena mereka berharap banyak. Mereka berpikir saya akan datang dan melakukan pekerjaan seperti yang mereka harapkan," tambahnya.

Esteban Ocon mengaku siap bekerja keras untuk memenuhi ekspetasi besar Force India. "Saya harus bekerja sangat keras untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer