Sukses


Liliyana Natsir Nikmati Lomba Lari di Kudus Relay Marathon 2019

Bola.com, Kudus - Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 memaksa mantan pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, bangun pada pagi hari. Peraih medali emas Olimpiade 2016 itu mengaku menikmati udara pagi Kabupaten Kudus yang menjadi lokasi perlombaan.

Butet, panggilannya, mengikuti Kudus Relay Marathon 2019 kategori 5K. Mantan rekan duet Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran itu terkesan dengan perlombaan, apalagi melihat antusiasme warga sekitar.

"Ini olahraga fun buat saya. Udara pagi bagus, bisa jalan-jalan, menyapa warga sekitar, melihat anak-anak kecil. Antusiasme begitu besar," kata Butet di Alun-Alun Simpang 7 Kudus, Minggu (25/8/2019).

"Olahraga lari bagus untuk kesehatan. Sekarang tinggal niat saya saja. Bangun pagi, udaranya fresh. Biasanya kan saya bangun siang," imbuhnya.

Sehari sebelum lomba, Liliyana mengaku tak begitu menyukai olahraga lari. Namun, setelah mencicipi Kudus Relay Marathon 2019, pandangan wanita berusia 33 tahun tersebut sedikit berubah.

2 dari 2 halaman

Hidup Lebih Disiplin dengan Lari

Butet mengakui olahraga lari membuat hidup lebih normal. Mengingat, olahraga ini cocok untuk diperagakan pada pagi hari.

"Tak terlalu lelah. Lari itu butuh niat karena menata hidup. Kegiatan menjadi normal," imbuh Butet.

"Tantangan untuk lari tak ada. Namun, saya bisa lebih mengenal Kudus. Antusias peserta sangat bagus. Ternyata, banyak juga yang menyukai lari," kata empat kali peraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis tersebut. 

Video Populer

Foto Populer