Sukses


35 Kata-kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah, Mengajakmu untuk Bersabar

Bola.com, Jakarta - Kamu dapat menjadikan kata-kata mutiara rencana Tuhan pasti lebih baik sebagai kekuatan agar tetap semangat di tengah gempuran cobaan yang datang.

Terkadang, ekspektasi dalam menjalani kehidupan tidak sesuai dengan kenyataan. Hal tersebut membuat kita merasa kecewa.

Kekecewaan yang berlarut-larut dapat mendorong kita ke dalam keputusasaan atau kehilangan semangat.

Namun, kamu harus mengingat, kendati apa yang kamu rencanakan tidak selamanya berjalan lancar, yakinilah Tuhan akan memberikan semuanya pada waktu yang tepat.

Itu semua karena segala rencana yang Tuhan miliki pastil akan lebih baik dari segala rencana yang kita susun.

Apa pun yang terjadi dengan hidupmu saat ini, yakinlah Tuhan telah merencanakan hal terbaik untuk kita. Jika tidak untuk saat ini, sesuai waktu-Nya, kita mendapatkan hal terbaik dari-Nya.

Untuk mendorongmu agar terus bersabar dalam menjalani hidup, kamu dapat membaca kata-kata mutiara tentang rencana Tuhan pasti lebih baik.

Melalui kata-kata mutiara tersebut kamu akan memahami bahwa bersabar dalam menjalani hidup akan membawamu dalam kesuksesan dan kebahagiaan.

Berikut 35 kata-kata mutiara rencana Tuhan pasti lebih baik, seperti dirangkum dari Juproni dan Sepositif, Kamis (24/9/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

1. "Rencana Allah SWT selalu berakhir dengan kebaikan. Dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir."

2. "Ketika hal buruk terjadi, percaya saja Tuhan punya rencana yang indah di balik semuanya itu." - Wilz Kanadi

3. "Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu."

4. "Apa pun yang terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan. Selamat malam, selamat beristirahat."

5. "Jalani hidup apa adanya. Jangan memaksa dan jangan terpaksa. Yakini bahwa setiap rencana Tuhan selalu berakhir baik."

6. "Jangan tangisi dia yang telah pergi, meski dia sangat berarti. Tuhan punya rencana yang lebih baik di kemudian hari."

7. "Skenario Tuhan bukan untuk dibaca dan diterka, tapi hanya untuk dimainkan oleh kita sebagai pemeran utamanya."

8. "Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang."

9. "Apa pun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dalam rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu indah pada akhirnya."

10. "Bersyukur atas apa pun yang diterima. Menyenangkan ataupun tidak, Tuhan pasti punya rencana yang pastinya terbaik untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

11. "Akan ada tangan baru yang datang dan membuat kisah baru yang untuk membuat skenario Tuhan lebih indah."

12. "Jangan mengeluh ketika Tuhan menutup satu pintu dalam hidupmu. Tuhan punya rencana yang lebih baik untukmu." - Wilz Kanadi

13. "Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik tuk hidupmu." - Aidi Ms

14. "Tuhan berikan cobaan hanya untuk menjadikanmu pribadi yang kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana untuk hidupmu dan itu yang kamu perlu tahu."

15. "Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu."

16. "Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi, percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah."

17. "Hidup mungkin tak sesuai dengan rencanamu, namun selama mereka sesuai dengan rencana Tuhan, hidupmu akan terencana dengan baik."

18. "Film itu rekayasa manusia. Sedangkn hidup kita itu realita dari skenario Tuhan. Akan ada banyak hal yang tidak sesuai dengan anganmu."

19. "Kita punya rencana. Allah juga punya rencana. Akan tetapi, sehebat apa pun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan."

20. "Kita tak pernah bertemu dengan orang yang salah. Hanya saja ada yang menjadi teman. Ada juga yang menjadi pelajaran. Semua rencana Allah. Bersabarlah."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

21. "Sehebat apa pun kita merencanakan sesuatu, yakinlah rencana Allah tetap yang terbaik."

22. "Apa pun rencana kita memang rencana Allah yang paling terbaik. Maka belajarlah untuk ikhlas tanpa mengeluh."

23. "Percayalah bahwa Tuhan ialah pembuat skenario paling baik!"

24. "Yang harus dan selalu kusampaikan padanya adalah bersabarlah, mungkin ini yang terbaik untukmu. Bertahanlah karena rencana Allah SWT lebih indah. Berusahalah lebih keras lagi. Dan jangan lupa untuk bahagia."

25. "Ketika dirasa harapan sudah mulai menghilang, percayalah bahwa rencana Allah lebih sempurna dari harapan kita."

26. "Yang selalu dipikirkan setiap ngerasa lelah dan pengen berhenti. 'semua akan baik baik saja, rencana Allah terbaik'."

27. "Jangan terlalu ambil pusing dengan rencana Tuhan tentang jodoh yang belum datang karena Tuhan tahu kapan yang terbaik bagimu untuk berjodoh."

28. "Amarah tak akan mengubah gundah, percayalah rencana Allah yang terindah."

29. "Kita boleh saja mempunyai sebuah rencana, tetapi hanya Tuhan yang bisa menentukannya."

30. "Yakinlah menjalankan sebuah rencana tidak akan semudah yang engkau rencanakan. Yakinlah mewujudkan mimpi tidak akan semudah saat engkau bermimpi. Hak kita hanya berusaha, sementara nasib kita adalah hak Tuhan." - Amin Nurhuda

5 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah

31. "Janganlah kamu berputus asa karena Allah ingin memberikan rasa optimistis dalam diri hamba-Nya. Percayalah bahwa Allah sudah menyiapkan rencana yang lebih baik ke depannya untuk kita."

32. "Sehebat apa pun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan."

33. "Allah selalu memiliki rencana atau jalan yang lebih baik bagi hamba-Nya yang yakin dan percaya. Allah selalu dekat, Allah selalu hadir, Allah selalu menyelesaikan apa pun yang kusut jadi teratur."

34. "Sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan ini bukanlah suatu kebetulan. Tuhan sudah merancangkan skenario-Nya untuk masing-masing orang."

35. "Setinggi-tingginya espektasi, seliar-liarnya imajinasi, sesempurna mungkin rencana, tetap Tuhan yang paling tahu." - Fatih Adinda

 

Sumber: Juproni, Sepositif

 

Butuh dorongan dalam menjalani kerasnya hidup? Yuk, baca juga kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer