Sukses


Cristiano Ronaldo Sarankan Neymar Tak Pindah ke Barcelona

Jakarta - Cristiano Ronaldo menasihati pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar, terkait rencananya pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Ronaldo, pemain asal Brasil itu sebaiknya tetap bertahan di PSG ketimbang bergabung dengan juara La Liga, Barcelona. 

Neymar Jr merupakan salah satu komoditas pemberitaan sepanjang bursa transfer musim panas ini. Spekulasi bergulir sejak mantan pemain Santos itu menyampaikan keinginannya meninggalkan PSG sebelum Copa Amerika 2019 kepada sang pelatih Thomas Tuchel.

Barcelona berada di posisi terdepan dalam menyikapi rencana itu. Barca kabarnya bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro plus dua pemain untuk memulangkan Neymar. Barca ingin menghidupkan kembali trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. 

Belakangan, Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan berminat kepada Neymar. Namun menurut Ronaldo, Neymar sebaiknya dan kemungkinan besar akan tetap bertahan di PSG. 

"Saya tidak tahu. Dia pemain hebat dan saya mengenalnya cukup lama. Banyak pembicaraan tentang dia, ke Madrid, Barca, dan Juventus," kata Cristiano Ronaldo kepada Marca.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Khawatir Kondisi Neymar

"Ini pekerjaan wartawan, sebab kalian harus menjual berita. Tapi saya pikir dia akan bertahan di Paris dan jika tidak, bakal mencari tempat yang membuatnya senang dan bisa mengekspresikan permainan sepak bolanya," beber pemain Juventus itu menambahkan. 

Ronaldo juga berharap, Neymar segera pulih dari cedera yang menimpanya. Ronaldo sedikit khawatir dengan kondisi Neymar karena sudah berulang kali mengalami kejadian tersebut. 

"Saya khawatir karena saya suka melihat anak itu bermain. Terlepas dari di mana pun dia bermain, penting untuk menjaga diri dan tidak cedera. Itu yang saya inginkan darinya."

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer