Sukses


Liga Spanyol: Masih Cinta dengan Real Madrid, Carlo Ancelotti Emoh Latih Timnas Brasil

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti kembali menegaskan masih betah dan mencintai Real Madrid. Oleh karena itu, Don Carletto mengaku tak tertarik untuk duduk di kursi pelatih Timnas Brasil.

Saat ini, jabatan pelatih Tim Samba tengah lowong, setelah Tite memutuskan angkat kaki selepas Piala Dunia 2022.

Pada uji coba internasional edisi Maret 2023 lalu, Timnas Brasil dipimpin Ramon Menezes. Dia mendapat tugas sebagai pelatih sementara, sekaligus pelatih Timnas U-20.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) masih belum juga menunjuk pelatih anyar untuk memimpin Thiago Silva dkk. Padahal, Timnas Brasil bakal menjalani FIFA matchday pada Juni 2023.

Sejumlah pelatih top diincar Brasil, satu di antaranya adalah Carlo Ancelotti. Mereka pun memantau situasi Ancelotti di Madrid.

Brasil menunggu 'nasib buruk' menimpa Carlo Ancelotti dan harus berpisah dengan Real Madrid. CBF juga terus upaya melakukan pendekatan pada pelatih asal Italia tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Ancelotti Terus Membantah

CBF disebut memasukkan nama Ancelotti sebagai daftar paling atas calon pelatih Timnas Brasil. Bahkan, beberapa media menyebut sudah ada pembicaraan awal antara CBF dengan kubu agen Ancelotti.

"Soal masa depan saya, semuanya sudah jelas, saya punya kontrak di Real Madrid hingga Juni 2024. Itu bukan esok hari," ucap Carlo Ancelotti.

"Saat ini bukan waktu yang tepat untuk bicara soal itu. Saya punya rasa sayang yang besar untuk Presiden (Florentino Perez) dan Jose Angel (CEO Real Madrid). Saya juga mencintai klub dan fans," tegas Ancelotti.

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Bakal Pecat Ancelotti?

Real Madrid dilaporkan tengah menimbang masa depan Ancelotti, karena performa timnya menurun. Final Copa del Rey dan semifinal Liga Champions diyakini akan menjadi penentu masa depan Ancelotti.

"Liga Champions adalah turnamen yang penting, begitu juga Copa del Rey lawan Osasuna," kata Ancelotti.

"Sebelum final, saya selalu merasa ini laga terakhir. Saya merasakannya pada 2003 dan terakhir tahun lalu. Saya bilang ke pemain untuk seperti itu juga, karena ini momen spesial," tegas Ancelotti.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer