Sukses


    Bungkam Persela, Bhayangkara Putus Tren Negatif di TSC 2016

    Bola.com, Sidoarjo - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-0 pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/12/2016). Hasil positif ini mengakhiri tren negatif gagal menang dalam lima pertandingan beruntun.

    Sebelumnya, tim asuhan Ibnu Grahan meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Hasil buruk itu membuat Bhayangkara kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen sementara TSC 2016.

    Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara hanya mampu unggul tipis 1-0 pada babak pertama berkat gol yang dicetak, Khairallah Abdelkbir pada menit ke-16. Pada babak kedua, Bhayangkara berhasil menambah dua gol melalui Lee Yoo-joon (84') dan gol kedua, Abelkbir (90+3).

    Dengan hasil ini, Bhayangkara masih tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara. Abdelkbir dan kawan-kawan mengoleksi 53 poin atau hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang mengoleksi 54 poin di posisi keempat.

    Sementara itu, kekalahan dari Bhayangkara FC membuat Persela masih menempati peringkat ke-13 klasemen sementara. Tim yang diarsiteki Aji Santoso kini mengoleksi 32 poin dari 33 pertandingan.

    Susunan Pemain
    Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede Juni Antara, Otavio Dutra, Suroso, Dany Saputra; Muhammad Hargianto, Lee Yoo-joon; Fandi Eko Utomo, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn; Rudi Widodo

    Pelatih: Ibnu Grahan

    Persela Lamongan (4-2-3-1): Choirul Huda; Eky Taufik, Paulo Eduardo, Zainal Haq, Samsul Arifin; Agung Pribadi, Choi Hyun-yeon; Steven Imbiri, Hedipo Gustavo, Edy Gunawan; Ivan Carlos

    Pelatih: Aji Santoso

     

     

    Video Populer

    Foto Populer