Sukses


Abaikan Kontroversi Kontra Rossi, Ini Target Marquez di Valencia

Bola.com, Valencia - Menjelang balapan pamungkas MotoGP musim ini di Valencia, Minggu (8/11/2015), pebalap Spanyol Marc Marquez memilih mengabaikan kontroversinya dengan Valentino Rossi. Baby Alien malah antusias membeberkan targetnya untuk menyudahi musim ini dengan kemenangan di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut.

Hal itu diungkapkan Maquez pada tulisan terbaru di blog pribadinya, Selasa (3/11/2015). Dia menyebut motivasinya memenangi balapan sangat tinggi karena bakal mendapat dukungan penuh dari fans setianya.

“Fans saya bakal hadir, seperti bisanya. Mereka selalu ada di samping saya dan saya senang dengan dukungan mereka. Saya berharap bisa menjalani balapan dengan baik untuk menutup musim ini,” ujar Marquez.

“Saya hanya punya satu target: meraih kemenangan keenam di musim ini,” imbuh juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 tersebut.

Jika Marquez berhasil menjuarai seri MotoGP Valencia, hal itu akan memperpanjang rekor apik Honda di tiga seri terakhir. Pabrikan asal Jepang tersebut berhasil memenangi balapan di Jepang, Australia, dan Malaysia, melalui Marquez dan Dani Pedrosa.

“Saya berharap cuaca di Valencia lebih baik, karena pekan ini cuacanya kurang bagus. Jika saya tak keliru, tiket balapan di Valencia sudah ludes terjual. Jadi sangat menyenangkan jika matahari bersinar cerah. Itu bakal menjadi akhir pekan sempurna untuk menyudahi balapan musim ini,” beber Marquez.

Dalam tulisan terbarunya tersebut, Marquez sama sekali tak menyinggung insidennya kontra Valentino Rossi di MotoGP Malaysia. Dia juga tak membahas kabar soal penyerangan jurnalis Italia di rumahnya, maupun berkomentar apa pun tentang kontroversi versus The Doctor.

 

Video Populer

Foto Populer