Sukses


Rencana Van Gaal pada Hari Valentine untuk skuat MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, dianggap sebagai salah satu pria yang dingin dan tegas. Namun dia menyiapkan rencana khusus untuk menghabiskan hari Valentine.

Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini bisa memiliki banyak arti, tak terkecuali untuk VanGaal. Sadar pentingnya menebar kasih sayang antarmanusia, dia pun memberikan kelonggaran kepada skuatnya.

"Saya memberikan satu hari libur untuk seluruh skuat agar mereka bisa bertemu dengan kekasihnya. Saya bertemu dengan istri saya setiap hari, tak hanya pada Valentine! Ya, saya dan istri akan melakukan sesuatu yang spesial, tetapi saya tak akan mengatakannya. Itu hal yang sangat privat," ucap Van Gaal.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Barcelona itu kemudian berkomentar terkait kiprah Bastian Scwheinsteiger di Old Trafford. Sejak bergabung pada 13 Juli 2015 dengan biaya 9 juta euro, Schweini (sapaan Schweinsteiger) belum bisa memberikan dampak besar.

Bahkan, pemain asal Jerman itu belum bermain untuk MU sejak 9 Januari silam karena masalah lutut. Namun, Van Gaal yakin Schweinsteiger bakal kembali menunjukkan performa maksimal.

"Bastian mengalami ketidakberuntungan karena mendapatkan cedera ketika dia bermain sangat bagus. Dia memang sudah berusia 31 tahun, tetapi masih bisa berkembang. Saya bahkan harus meyakinkan manajemen untuk memboyongnya. Sedikit demi sedikit, dia akan kembali ke level permainan tertinggi," lanjut Van Gaal.

Teranyar Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Sunderland pada pekan ke-26 Premier League, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. 

Sumber: Situs Resmi Manchester United, Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer