Sukses


Reaksi Virgil Van Dijk Saat Ditanya Cara Meredam Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Bek Liverpool, Virgin van Dijk, menghadapi misi berat karena akan berhadapan dengan Lionel Messi, ketika timnya berjibaku dengan Barcelona pada semifinal Liga Champions. Saat ditanya cara menghentikan Messi, Van Dijk memberikan jawaban terus terang. 

"Saya tak tahu (rencana menghentikan Messi), kita lihat saja nanti. Ini akan menjadi laga yang hebat bagi kami semua," kata Van Dijk, seperti dilansir Metro.uk, Kamis (18/4/2019). 

"Tentu saja kami semua senang melaju ke semifinal lagi dan hanya itu yang bisa saya katakan," imbuh bintang The Reds itu. 

Messi diprediksi menjadi ancaman terbesar bagi Liverpool di babak empat besar. Pemain Argentina itu sedang berada pada salah satu puncak performanya. 

Messi menyuguhkan performa gemilang ketika menginspirasi kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 atas Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dia menyumbangkan dua gol di babak pertama, sehingga ikut memastikan Barcelona lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 4-0. 

"Semua ini tentang melakukannya bersama-sama, tak pernah soal 1 lawan 1. Ini bukan hanya soal saya melawan seorang striker. Laga nanti tentang kami melawan semua orang. Itulah satu-satunya kami bertahan dengan baik," urai Van Dijk.

"Saya rasa akan sangat sulit (menghadapi Lionel Messi). Saya menilai dia pemain terbaik di dunia. Tapi, lihat saja nanti," kata Virgil Van Dijk. 

 

Video Populer

Foto Populer