Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AC Milan Ditahan Imbang Lille 1-1

Bola.com, Jakarta Lille dan AC Milan bermain imbang 1-1 dalam laga matchday 4 fase grup Liga Europa 2020/21 yang digelar di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

AC Milan Milan terlihat cukup kesulitan untuk membangun serangan berbahaya di babak pertama. Rossoneri tampaknya merindukan kehadiran sang bintang, Zlatan Ibrahimovic.

Baru semenit usai kembali dari kamar ganti, Milan akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol Castillejo meneruskan assist yang diberikan Ante Rebic.

Tertinggal satu gol membuat Lille berupaya keras untuk membongkar pertahanan Milan. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-65 lewat gol yang dicetak Bamba. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang untuk menambah gol di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol yang tercipta lagi hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Lille masih menduduki puncak klasemen Grup H Liga Europa dengan poin 8, sedangkan AC Milan masih di peringkat kedua dengan selisih satu poin.

 

Video Populer

Foto Populer