Sukses


Pemain Muda Lazio Meninggal Dunia, Liga Italia Larut dalam Duka

Bola.com, Roma - Gelandang muda Lazio, Daniel Guerini, meninggal secara tragis pada usia 19 tahun. Seluruh penggerak sepak bola Italia, termasuk tim-tim peserta Serie A, larut dalam.

Media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain potensial Lazio itu meninggal dalam kecelakaan mobil di Roma pada Rabu malam. Guerini, yang menjadi bagian dari skuat Lazio U-19, pernah menghabiskan waktu bersama Torino, Fiorentina dan SPAL sebelum menjalani karirnya di Stadio Olimpico.

Sebuah pernyataan dari Lazio berbunyi, "Masih tidak percaya dan dikejutkan oleh rasa sakit. Presiden dan semua orang di Lazio berkumpul untuk menyampaikan duka kepada pemain muda, Daniel Guerini."

Fiorentina, klub yang pernah dibela Guerini ikut mem-posting. "Kami terkejut dan sedih mengetahui kematian mendadak pemain muda Lazio Daniel Guerini, anggota akademi muda Fiorentina pada 2018/2019 dan 2019/2020."

"Fiorentina dan semua orang di klub bersama keluarga Guerini pada saat yang sangat sulit ini."

Torino menulis di halaman media sosial mereka, "Presiden Urbano Cairo dan seluruh elemen klub sepak bola Torino tidak percaya dan sangat sedih, turut berduka cita kepada keluarga Guerini untuk kematian tragis Daniel, mantan pemain Primavera kami."

Hellas Verona FC menambahkan, "Hellas Verona mengungkapkan belasungkawa yang dalam dan kedekatan yang tulus dengan Lazio atas kematian tragis Daniel Guerini."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Karier Guerini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by S.S. Lazio (@official_sslazio)

Guerini memulai karier sepak bolanya di akademi Lazio, lalu pindah ke Torino pada 2016 atau saat usianya masih 14 tahun.

Dia kemudian hijrah lagi ke Fiorentina dan menghabiskan 2020 dengan status pinjaman di SPAL.

Pada Januari 2021, ia kembali ke klub masa kecilnya, Lazio. Di klub Ibu Kota Italia itu, ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Di level timnas, Guerini yang tragisnya lagi baru berulang tahun yang ke-19 pada Minggu kemarin, pernah mewakili Timnas Italia U-15 dan U-16.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Video Populer

Foto Populer