Sukses


Liga Italia: Napoli Kepepet Obral Harga Kalidou Koulibaly, Manchester United atau City Nih yang Mau?

Bola.com, Jakarta - Napoli memangkas harga yang diminta untuk bek tengah Kalidou Koulibaly. Bek veteran ini menjadi incaran klub-klub top Eropa selama beberapa musim.

Namun, sebagian besar tim telah memutuskan untuk tidak merealisasikan transfer karena Napoli menginginkan biaya sangat besar untuk seorang bek, yakni mencapai 100 juta pounds.

Sekarang, pandemi COVID-19 telah memengaruhi keuangan Napoli. Menurut Daily Star, Il Roma mengklaim Koulibaly dapat dijual dengan harga terendah 43 juta poundsterling.

Manchester United, Liverpool, Everton dan mungkin Chelesa dikabarkan tertarik pada Koulibaly, jika dia tersedia.

Kalidou Koulibaly terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2023. Ia sempat menyatakan ingin pindah pada musim panas lalu. Namun, karena harganya lumayan tinggi, tidak ada klub yang merealisasikan transfer.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapa yang Bakal Dapat?

Kalidou Koulibaly sudah sejak musim lalu dikabarkan ingin meninggalkan Napoli. Selain Liverpool, Everton, Manchester United, Manchester City juga dikabarkan tertarik merekrut bek berusia 29 itu.

Karena banderol yang luar biasa besar, Liverpool memilih untuk merekrut alternatif yang lebih murah. Ben Davies tiba dengan biaya yang diyakini sekitar 2 juta pounds. Sementara Ozan Kabak bergabung dengan status pinjaman selama sisa musim dengan opsi permanen pada musim panas nanti.

Sekarang, tim yang masih butuh bek ialah Manchester United. Manchester United diketahui sudah lama tertarik mendatangkan Koulibaly. Mereka menilai bek timnas Senegal itu bisa memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan mereka.

Il Mattino mengklaim bahwa impian MU untuk merekrut Koulibaly berpotensi jadi kenyataan di musim panas nanti. Karena Napoli akan menjual sang bek dengan harga yang terjangkau di musim panas nanti.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer