Sukses


Yuk Tonton Siaran Langsung Liga Champions Bayern Munchen Vs PSG di SCTV Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan berjibaku melawan Paris Saint-Germain di Allianz Arena pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Die Bayern yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan bisa memenangi laga ini.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Liga Champions 2019/2020. Ketika itu, Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG, berkat gol tunggal Kingsley Coman.

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam performa terbaik. Tim racikan Hansi Flick itu selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Namun dalam duel tersebut, Bayern tidak diperkuat Robert Lewandowski karena cedera.

Sementara itu, performa PSG masih labil pada musim 2020/2021. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, memang mampu membawa timnya menyisihkan Barcelona pada 16 Besar Liga Champions.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain kalah dua kali dalam tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG takluk dari Lille dan Nantes.

Terlepas dari kondisi terkini kedua tim, duel Bayern Munchen melawan PSG tetap akan berjalan seru. Les Parisiens ingin membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu, adapun Bayern tidak ingin kehilangan kans mempertahankan titel juara.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Bayern Munchen versus PSG di ajang Liga Champions bisa Anda saksikan secara langsung di SCTV dan juga live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis, 8 April 2021

02:00 WIB Bayern Munchen vs PSG (Live SCTV dan Vidio)

02.00 WIB Porto Vs Chelsea (Vidio)

Video Populer

Foto Populer