Sukses


VIDEO: Momen Jurnalis Menyorakkan Nama Lionel Messi Saat Konferensi Pers PSG

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) secara resmi memperkenalkan bintang barunya, Lionel Messi, di Parc des Princes, Prancis, pada Rabu (11/8/2021). Sebuah momen menarik terjadi saat sesi konferensi pers perkenalan La Pulga.

Momen menarik itu adalah ketika seorang jurnalis menyorakkan nama Lionel Messi pada akhir dari sesi konferensi pers. Insiden terjadi sebelum Messi memperlihatkan kaus PSG dengan namanya dan nomor punggul 30 bersama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Jurnalis yang menyorakkan nama Messi itu adalah Omar da Fonseca dari beIN Sports Prancis. Ia adalah mantan pemain PSG kelahiran Buenos Aires, Argentina. Da Fonseca pernah memperkuat PSG rentang 1985-1986. Pria yang sudah dinaturalisasi sebagai warga Prancis tersebut juga seorang komentator dan konsultan di beIN Sports.

Lionel Messi dikontrak PSG dengan durasi dua musim (opsi satu tahun perpanjangan). Messi dikabarkan akan mendapat bayaran total 35 juta euro atau sekitar 590 miliar rupiah per tahun, menurut jurnalis kenamaan soal bursa transfer pemain, Fabrizio Romano.

Nomor punggung Messi di PSG punya sejarah. Nomor tersebut merupakan nomor yang digunakan Messi saat membela tim utama Barcelona dalam dua musim awal kariernya, 2004/2005 dan 2005/2006.

Lionel Messi berstatus pemain tanpa klub saat digaet PSG. Bintang asal Argentina tersebut gagal kembali bersama Barcelona setelah kontraknya habis pada akhir Juni 2021. Setelah sepakat soal kontrak baru, Blaugrana terbentur aturan pembatasan alokasi dana gaji klub-klub di Spanyol dari La Liga.

Video Populer

Foto Populer