Sukses


Harry Kane Dikaitkan Jadi Pengganti Lewandowski, Begini Respons Bayern Munchen

Bola.com, Munich - CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, buka suara mengenai rumor yang mengaitkan timnya terhadap Harry Kane. Kahn hanya tak bisa menampik penyerang Tottenham Hotspur itu sebagai pemain hebat.

Nama Harry Kane santer dikaitkan dengan Bayern Munchen sebagai pengganti Robert Lewandowski. Seperti diketahui, kepindahan Lewandowski ke Barcelona tinggan menunggu waktu peresmian saja.

Bayern Munchen kemudian membutuhkan penyerang baru untuk mengisi lini depan. Namun, Kahn menegaskan sosok tersebut bukanlah Harry Kane.

"Dia terikat kontrak di Tottenham. Tentu saja, dia adalah penyerang hebat, akan tetapi itu saja bagaikan mimpi untuk masa depan. Jadi, mari kita lihat apa yang terjadi," kata Oliver Kahn seperti dikutip Bild.

2 dari 5 halaman

Misi yang Tak Mustahil

Bayern Munchen memang tidak buru-buru menutup pintu untuk Harry Kane. Apalagi sang pemain saat ini masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Masa bakti Kane di Tottenham tersisa sampai 30 Juni 2024. Segala sesuatu tentu saja bisa terjadi bila Bayern melakukan manuver transfer.

Harry Kane telah membela Tottenham sejak 2011. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah mengemas 385 pertandingan dan mencetak 247 gol plus 76 assist.

3 dari 5 halaman

Minat pada Ronaldo Juga?

Oliver Kahn juga buka suara mengenai rumor yang mengaitkan Bayern Munchen dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Kahn, peluangnya untuk saat ini sangat kecil, namun tak mustahil.

"Saya suka Cristiano Ronaldo, pemain fantastis tetapi setiap klub memiliki filosofi. Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi sinyal yang tepat untuk Bayern dan Bundesliga jika kami merekrutnya sekarang," ujar Kahn.

"Langkah seperti itu belum tentu sesuai dengan ide kami," tegas legenda Timnas Jerman itu.

4 dari 5 halaman

Pilihan Terbatas

Kepergian Lewandowski akan membuat Munchen bakal kangen akan torehan gol demi golnya. FC Hollywood pun perlu mencari pengganti yang pas. Munchen saat ini tak lagi memiliki pemain nomor 9 yang bisa diandalkan.

Munchen pun diperkirakan akan berburu mesin gol baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Pilihan sudah sangat terbatas. Erling Haaland telah diambil Manchester City. Sedangkan Darwin Nunez jadi milik Liverpool.

Kondisi ini membuat Munchen dikaitkan dengan megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Meski memakai nomor punggung 7, Ronaldo dalam beberapa musim terakhir lebih sering dimainkan sebagai target man.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer