Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 Selasa, 26 Juni 2018: Persija Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Usai masa libur lebara, perhelatan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kembali berputar. Penggawa Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada Selasa (26/06/18).

Bentrok antara kedua tim jadi sebuah nostalgia era perserikatan. Persija maupun  Persebaya merupakan tim elite bertabur gelar perserikatan. 

Menariknya, saat terlibat duel di putaran pertama Liga 1 2018 ini, keduanya tengah terseok-seok.  Kubu Macan Kemayoran berada di posisi kesepuluh dengan 16 poin dari 10 pertandingan.

Persebaya kondisinya lebih parah lagi. Tim Bajul Ijo berada di zona degradasi, urutan ke-16 dengan koleksi 14 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani.

Persija dipastikan turun tanpa bomber mesin gol mereka, Marko Simic. Striker yang sudah mencetak lima gol di Liga 1 ini masih menjalani larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Persebaya Surabaya turun dengan kekuatan penuh mereka bisa menurunkan tiga pilar andalan Osvaldo Haay, Nelson Alom, dan Irfan Jaya, yang baru saja membela Timnas Indonesia U-23 saat menjamu Korea Selatan U-23 dalam laga persahabatan pemanasan Asian Games 2018.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer