Sukses


Garuda Sports dan Garuda Cafe, Persembahan PSSI untuk Generasi Milenial Pecinta Sepak Bola Nasional

Bola.com, Jakarta - PSSI meluncurkan Garuda Sports di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5/2019). Nantinya, toko tersebut akan menjual beragam merchandise PSSI, Timnas Indonesia, dan klub-klub Liga Indonesia.

Garuda Sports adalah salah satu unit usaha PSSI yang bertujuan untuk mencari keuntungan. Selain Garuda Sports, induk tertinggi sepak bola Indonesia itu juga memiliki Garuda Cafe, yang bersebelahan dengan Garuda Sports.

Adapun, Garuda Sports dan Garuda Cafe berlokasi di luar tribune timur SUGBK. PSSI berharap, dua store ini dapat menarik minat dari generasi milenial.

“Yang pertama, PSSI dengan bangga mempersembahkan berdirinya satu unit usaha PSSI yang kekinian. Ini adalah warna anak mudanya PSSI, yaitu Garuda Sports dan Garuda Cafe,” ujar Ratu Tisha di SUGBK, Jumat (31/5/2019).

“Ini adalah tempat kumpul siapa saja, bagi penggemar Timnas Indonesia, teman-teman wartawan, para pengurus, pemain. Nantinya, di sini akan menjadi ajang untuk ngobrol dan diskusi lebih lanjut tetang sepak bola,” kata Tisha.

Dari pantauan Bola.com, sejumlah merchandise dari beberapa klub Liga 1 2019, terutama yang disponsori oleh MBB Apparel, telah terpampang di Garuda Sports, di antaranya seragam terbaru dari Madura United dan Semen Padang.

“Kemudian, di Garuda Sports dijual merchandise lain dari PSSI. Jadi, harapannya, di sini tidak hanya merchandise resmi Timnas Indonesia, namun juga bisa menjadi pusatnya klub-klub anggota PSSI,” imbuh wanita asal dari Serang, Banten itu.

“Jadi nantinya kami akan sebarkan kepada klub-klub, ada beberapa stok yang akan ditampilkan atau bisa dipesan untuk klub tertentu di sini. Ini juga untuk merangsang industri sepak bola di daerah semakin maju lagi dengan adanya etalase yang bisa kami lampirkan di Garuda Sports,” tutur Tisha.

Video Populer

Foto Populer