Sukses


Mengenal Xandao, Calon Bek Anyar Persija Asal Brasil

Bola.com, Jakarta - Teka-teki calon pemain asing anyar bidikan Persija Jakarta mulai terkuak. Pemain tersebut kabarnya berasal dari Brasil yang bernama Alexandre Luiz Reame alias Xandao yang direkrut dari klub Serie B Brasil, Guarani FC.

Hal itu terlihat dari jejak digital di akun media sosial Instagram milik Xandao. Pemain berusia 31 tahun itu sudah mengikuti akun resmi Persija Jakarta.

Xandao juga mengunggah kode sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Dalam fotonya, Xandao mengunggah foto paspor dan sedang berada di dalam pesawat.

Xandao merupakan pemain asli binaan akademi Guarani. Pemain berpostur 193 cm itu sudah pernah melanglangbuana ke berbagai klub di dunia.

Xandao pernah bermain untuk Fluminense (2009), Sao Paulo (2010-2011), Sporting CP (2012-2013), Anzhi Makhachkala (2016-2017), dan Sporting Gijon (2017-2018).

Xandao akan mengisi posisi Steven Paulle di Persija Jakarta. Selain Xandao, Persija juga akan merekrut gelandang asal Spanyol untuk menggantikan Bruno Matos.

2 dari 2 halaman

Sesuai Kode Ferry Paulus

Fakta tersebut sudah hampir sesuai dengan kode yang diberikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Setelah menghadiri pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019), Ferry Paulus mengatakan pemain anyar bidikan timnya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Ada dua pemain asing yang tinggal dikontrak Persija Jakarta. Sekarang mereka tinggal menunggu tiket pesawatnya dan Jumat nanti baru datang antara sore dan malam. Satu di antaranya bek dari Brasil dan bermain di Serie B Brasil," ujar Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer