Sukses


Mourinho Rela Tukar Paul Pogba dengan Paulo Dybala

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan siap kehilangan Paul Pogba. Namun, hal itu baru akan terealisasi jika Pogba ditukar dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

The Red Devils disebut telah menolak tawaran Juventus dan Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas lalu. Meski dikabarkan tidak akur, The Special One masih membutuhkan sosok Pogba.

Namun, berdasarkan kabar terbaru yang dilansir Calciomercato, Mourinho tak keberatan kehilangan Pogba apabila tim yang bermarkas di Old Trafford mendapatkan pengganti sepadan.

Juventus kabarnya bersedia melepas Dybala dengan banderol 110 juta poundsterling. Harga yang dipatok untuk Dybala itu lebih besar nilainya dibandingkan jumlah uang yang diinginkan Manchester United untuk klub yang ingin merekrut Pogba.

Selain diminati Mourinho, Dybala terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Dybala belakangan kesulitan menembus tim inti Bianconeri seiring kedatangan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala baru dua kali bermain hingga pekan ketiga Serie A musim ini. Striker asal Argentina satu kali bermain sebagai starter dan satu kali masuk sebagai pemain pengganti.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer