Sukses


Jadwal Siaran Langsung Wolverhampton Vs Manchester United di TVRI

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga pekan kedua Premier League dengan bertandang ke markar Wolverhampton Wanderers. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh TVRI pada Selasa (20/08/2019) mulai pukul 01.30 WIB.

Laga melawan Wolverhampton Wanderers bukanlah laga yang mudah untuk Manchester United. Pada musim 2018-19, Manchester United gagal meraih kemenangan atas Wolverhampton dari tiga pertemuan.

Hal itu membuktikan kalau Wolverhampton sudah menebar ancaman kepaa Manchester United. Karena itu, fokus dan determinasi menjadi faktor penting bagi Manchester United untuk bisa membawa pulang hasil positif.

Jelang laga nanti, Manchester United masih akan mengandalkan dua pemain depannya, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dua pemain tersebut menunjukkan performa yang apik pada laga melawan Chelsea.

di sektor tengah, Paul Pogba akan membuktikan ucapannya yang menyatakan masih menikmati kariernya di Manchester United. walaupun terus dikaitkan dengan Real Madrid, Pogba tetap menjaga profesionalitasnya bersama The Red Devils.

Selain itu, performa Harry Maguire juga layak dinantikan. Setelah membuat pertahanan Manchester United terlihat kukuh pada laga melawan Chelsea, Maguire dituntut untuk bisa konsisten ketika berhadapan dengan Wolverhampton.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Wolverhampton Vs Manchester United

Laga antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United bisa dinikmati penikmat Premier League di Indonesia dengan menonton siaran TVRI pada Selasa (20/08/2019) mulai pukul 01.30 WIB.

Selain itu, bagi yang memiliki perangkat Mola TV, juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut pada waktu yang sama.

Video Populer

Foto Populer