Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Manchester United Ditahan Everton, Tottenham Keok

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga pekan ke-28 Premier League. MU ditahan Everton, sedangkan Tottenham takluk dari Wolverhampton Wanderers.

Bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (1/3/2020), The Red Devils bermain menekan. Akan tetapi, Manchester United tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan tiga menit.

Gol The Toffees disarangkan Dominic Calvert-Lewin. Memanfaatkan kesalahan David De Gea, bola berhasil diblok Calvert-Lewin dengan kaki kanan dan masuk ke gawang.

Masuk menit ke-31, Tim Setan Merah sukses menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan Bruno Fernandes. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada laga lain, Tottenham Hotspur menelan hasil minor ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Spurs takluk 2-3 dari Wolverhampton.

Sepasang gol The Lilywhites dicetak Steven Bergwijn pada menit ke-13 dan Serge Aurier menit ke-45. Adapun tiga gol The Wolves disarangkan Matt Doherty pada menit ke-27, Diogo Jota menit ke-57, dan Raul Jimenez menit ke-73.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-28 Premier League, Minggu (1/3/2020). 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Everton 1 - 1 Manchester United

Gol: Dominic Calvert-Lewin 3'; Bruno Fernandes 31'

Tottenham Hotspur 2 - 3 Wolverhampton Wanderers

Gol: Steven Bergwijn 13', Serge Aurier 45'; Matt Doherty 27', Diogo Jota 57', Raul Jimenez 73'

Video Populer

Foto Populer